20 Oktober 2021

SatuNews

Beyond the News

Rahmat Mirzani Djausal Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di Rawa Laut

1 min read

BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Lampung Dapil Bandarlampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) kembali turun ke Dapil dalam rangka menggelar sosialisasi peraturan daerah nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Rawa Laut, Jumat (9/7) sore.

Menurut RMD, dengan peraturan daerah ini, roda pemerintahan kita bisa tetap berjalan, dan kita bisa hidup dengan normal namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi, dan menghindari kerumunan serta melakukan vaksinasi.

“Harapan kita, kehidupan bisa normal kembali. Mari kita berdoa agar wabah ini bisa selesai, dan bisa menjalankan kehidupan seperti dahulu,” jelas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung ini.

Sementara, pemateri sosper Moch Andi Fachri mengatakan, perda ini perlu disosialisasikan ke keluarga, teman, sahabat, dan lingkungan sekitar agar bersama-sama bisa menjaga protokol kesehatan dalam menekan angka Covid-19.

Andi Fachri juga mengatakan, banyak varian virus yang sudah masuk ke Indonesia, salah satunya virus varian Delta yang sudah melumpuhkan India. “Salah satu upaya agar virus ini terhindar dari kita, kita harus mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah,” ucapnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *