27 Juli 2021

SatuNews

Beyond the News

Ketua Golkar Lamsel Diberhentikan

2 min read

LAMPUNG SELATAN – Kabar diberhentikannya Tony Eka Candra dari jabatan Ketua DPD Golkar Kabupaten Lampung Selatan mencuat.

Melalui siaran pers yang diterima, Minggu (4/7), Tony membenarkan bahwa DPD Golkar Provinsi Lampung telah memberhentikan dirinya dengan hormat dari jabatan Ketua DPD Golkar Lamsel.

“Sebagaimana penjelasan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni memang betul bahwa sejak awal saya mendapatkan amanah, tugas dan tanggung jawab dari Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi untuk mengantarkan Pilkada Lampung Selatan. Juga untuk melaksanakan pembenahan, konsolidasi dan penguatan struktur kelembagaan dalam rangka persiapan pemenangan Golkar pada Pemilu serentak Tahun 2024 di Lampung,” terang mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Selama itu pula, kata Tony, tugas pembenahan struktur partai dan melakukan konsolidasi sampai dengan Tingkat Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes), serta Organisasi Sayap dan Hasta Karya Golkar sudah berjalan dengan baik.

“Selaras dengan Diktum surat DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, juga mempertimbangkan dalam rangka Transformasi Kepemimpinan kader-kader muda Partai Golkar yang potensial, visioner, energik, berkualitas yang akan memimpin Partai Golkar Lampung Selatan dimasa yang akan datang,” sambung Tony.

Pun dirinya mengaku legowo dengan keputusan tersebut. Ia mengatakan, sebagai kader yang menjiwai doktrin Partai Golkar ‘Karya Siaga Gatra Praja,’ tidak ada alasan baginya untuk tidak mematuhi keputusan DPD Golkar Provinsi Lampung.

“Selama saya menjadi kader Partai Golkar, saya senantiasa tunduk, patuh, dan loyal kepada keputusan Partai dan Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung. Sebagai Kader Partai Golkar yang telah lama memberikan pengabdian di Partai, saya menerima dan mendukung sepenuhnya keputusan dan kebijakan ini,” jelasnya

“Saya yakin ke depan Golkar Lampung Selatan akan lebih baik dan lebih maju dalam menjawab tantangan zaman yang begitu cepat, dan akan melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang potensial, visioner, energik dan berkualitas, untuk memenangkan kontestasi politik dimasa yang akan datang,” tutupnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *