30 Juli 2021

SatuNews

Beyond the News

Ketua DPRD Lamtim, Ali Johan Arif Pimpin Paripurna Perdana Pidato Bupati Dawam

1 min read

LAMPUNG TIMUR – Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif memimpin Rapat Paripurna mendengar pidato pertama Bupati Lampung Timur, H.M Dawam Rahardjo usai dilantik Gubernur Lampung atas nama Menteri Dalam Negeri.

H.M Dawam Rahardjo didampingi Wakilnya, H. Azwar Hadi menyampaikan pidato politik perdana di depan Anggota DPRD Lampung Timur, di ruang rapat utama DPRD, Jum’at (26/2).

Selain Ketua DPRD Ali Johan Arif beserta sejumlah wakil pimpinan dewan, rapat paripurna perdana ini juga dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim, Kapolres Lampung Timur, serta Kejari Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Bupati Dawam Rahardjo menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan rakyat Lampung Timur yang telah memberikan amanah kepada dirinya, bersama H. Azwar Hadi.

“Kami berdua sudah menyusun beberapa program Lampung Timur Berjaya, yang merupakan visi misi pembangunan Kabupaten Lampung Timur lima tahun ke depan,” ungkap Dawam.

Beberapa isi visi dan misi Lampung Timur Berjaya tersebut, dijelaskannya, mulai dari sektor pertanian, lapangan pekerjaan, sumber daya sehat, pendidikan dan perekonomian berbasis ekonomi lokal.

Tidak hanya itu saja, ujar Bupati Dawam. Ia juga berencana akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, meningkatkan pelayanan kesehatan, serta membuat rakyat Lampung Timur berkeadilan sosial.

Beberapa program yang telah disusun ini, ujarnya, akan masuk pada rencana kerjanya dalam membangun Lampung Timur.

“Karena kuatnya suatu daerah, tentu tidak terlepas dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk menuju Lampung Timur lebih baik lagi,” ungkap Dawam Rahardjo. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *