Rab. Okt 21st, 2020

Satu Rumah Warga Sumur Batu Ludes Terbakar

1 min read

BANDARLAMPUNG – Kebakaran di Jalan Cipto Mangunkusumo, gang Darussalam RT.04 Kelurahan Sumur Batu Bandarlampung, jam 19:30 WIB Rabu (17/6).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar lampung langsung mengerahkan 23 personil pemadam kebakaran dan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

“Kebakaran terjadi penghuni rumah masih di dalam, kemudian yang punya rumah keluar untuk minta tolong ke tetangga tetapi setelah apinya besar, penyebabnya masih dalam penyelidikan kepolisian,” ujar sekertaris BPBD Kota, M Rizki, di lokasi kejadian. Rabu (17/6).

Menurutnya yang menyebabkan api cepat membesar karena bangunan tersebut terbuat dari kayu, korban kebakaran tidak ada, kerugian belum dapat diperkirakan.

“Waktu pemadaman lebih kurang 45 menit, ya karena kesulitan untuk masuk ke lokasi, lokasi memang jalan sempit dan menggelar selang nya lumayan jauh,” katanya.

Daman RT korban kebakaran mengatakan, kebakaran terjadi di rumah Sulaiman (80) tinggal sendiri, kejadian sekitar jam 19:30 api terlihat sudah membesar.

“Pak sulaiman kan sendiri di rumah itu, dan pendengarannya juga kurang, ya kita dengar nya dari ribut ribut warga ada kebakaran, ya saya lihat sudah besar, penyebabnya dari dari kompor kayu, dan di situ juga ada barang yang mudah terbakar” ujar Daman di lokasi kejadian. (Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *