Jum. Okt 30th, 2020

Kapolsek Banjar Agung Tertibkan Pedagang Takjil

1 min read

TULANGBAWANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Banjar Agung bersama Aparatur Kampung melakukan penataan dan penertiban kepada para pedagang yang berjualan takjil di pinggir jalan pada bulan Ramadhan 1441 H.

Penertiban tersebut dilaksanakan  hari Sabtu (9/5), sekira pukul 16.00 WIB, di Jalan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung.

“Kami bersama Aparatur Kampung Tunggal Warga melakukan penataan dan penertiban para pedagang takjil di pinggir jalan, tujuannya agar kegiatan para pedagang ini tidak mengganggu para pengendara yang melintas dan tidak menyebabkan terjadinya kemacetan di jalan,” ujar Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau agar para pedagang tidak menggelar dagangan dekat badan jalan. Kemudian jarak antar pedagang harus tak boleh kurang dari tiga meter.

Pun Kapolsek mengingatkan para pedagang untuk selalu memakai masker serta menyiapkan sabun dan air untuk cuci tangan para pembeli.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran di tengah pandemi virus corona (covid-19) dan kegiatan perekonomian warga yang mencari nafkah dengan berjualan takjil di bulan ramadhan bisa tetap terus berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya. (Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *