Rab. Okt 21st, 2020

Kapolres Lambar Berikan Bingkisan Kepada Personel

1 min read

LAMPUNG BARAT – Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi meninjau dua tempat Pos Pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2020, Jumat (8/5).

Pos Pengamanan pertama yaitu di perbatasan Suoh-Tanggamus, kemudian kedua ada di perbatasan Bengkunat-Tanggamus.

Menurut Kapolres, kunjungan dilakukan guna meninjau kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk memotivasi agar petugas gabungan senantiasa Ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang pulang kampung,” terangnya.

Selain kesiapan personel di lapangan, kata Kapolres, sarana dan prasarana di tiap Pos Pengamanan juga tak kalah penting.

“Sehingga bisa mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan pentingnya mematuhi standar operasional prosedur (SOP) kesehatan bagi personel selama pandemi Covid-19.

Pun dia mengingatkan para personel agar selalu memberi imbauan kepada masyarakat yang berasal dari luar daerah Lampung untuk melakukan Karantina atau Isolasi Mandiri selama 14 hari.

“Apabila di temukan masyarakat yang terdapat Gejala Covid-19 langsung di lakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai standar kesehatan,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi juga memberikan bingkisan berupa makanan instan serta minuman untuk para personel yang bertugas melaksanakan piket jaga. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *