Sel. Okt 27th, 2020

Budi Yuhanda Door to Door Bagikan Masker dan Sembako

1 min read

MESUJI – Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VI (Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji) Budi Yuhanda melakukan sosialisasi perda dan sosialisasi pencegahan virus corona (Covid-19) di Kabupaten Mesuji dengan cara door to door dan mobile menggunakan pengeras suara, Rabu (15/4).

Menurut Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini, masyarakat lebih aman untuk tetap di rumah dan biarkan pihaknya yang datang ke rumah. Dalam kegiatan itu pula, Legislator dua periode ini memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 dengan membagikan pamflet, masker serta  beras kepada masyarakat. 

Meskipun, lanjut Budi, di dalam teknis hanya diperintahkan untuk membagi nasi dan snack saja, tapi sebagai bentuk kepeduliannya terhadap nasib masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,, pihaknya juga memberikan bantuan berupa beras 10 kg untuk setiap rumah yang dikategorikan kurang mampu.

“Mudah-mudahan pencegahan Covid-19 di Mesuji bisa berjalan secara maksimal dan masyarakat agar selalu mentaati protokoler kesehatan dari pemerintah. Alhamdulillah, hari ini kita juga tergerak untuk meringankan dapur mereka,” ucap Budi Yuhanda.

Di sela-sela pembagian, narasumber yang hadir juga memberikan edukasi melalui pengeras suara yang dipasang di mobil pick up berkeliling ke setiap kampung, dan suara terdengar sangat dan jelas mudah dipahami. “Inshaallah masyarakat teredukasi dengan apa yang disampaikan, dan dapat mengikuti peraturan (protokoler) tentang tata cara pencegahan Covid-19 dengan baik,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *