Sel. Okt 27th, 2020

Nessy Mustafa Optimis Menangi Pilkada

1 min read

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalvia Mustafa resmi mendapat rekomendasi dari PKS.

Saat diwawancarai usai mendapat rekomendasi, Nessy berjanji akan membawa Kabupaten Lampung Tengah semakin maju dan bersinar, jika dirinya diamanahkan untuk duduk sebagai orang nomor satu di kabupaten tersebut.

“Program yang akan saya bawa adalah membawa Lampung Tengah semakin bersinar. Baik bersinar di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial,” kata Nessy, di DPW PKS Lampung, Rabu (8/4).

Dengan koalisi Nasdem-PKS, dirinya semakin optimis untuk mengarungi Pilkada di Lampung Tengah. Selain itu, Nessy juga berjanji tidak akan mengecewakan PKS yang telah memberi rekomendasi untuk dia.

“Atas kepercayaan dari PKS yang telah memberikan rekom kepada saya. Maka saya tidak akan mengecewakan kepercayaan tersebut, bersama PKS dan NasDem, saya yakni dapat memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Lamteng,” pungkasnya.

Kemudian, saat disinggung soal sosok Wakil yang akan mendampingi pada Pilkada di Lampung Tengah. Nessy hanya menjawab secara diplomatis.

“Untuk sosok Wakil, saya menyerahkan segala keputusan kepada koalisi Partai dan para tim. Saya juga tidak mau berandai-andai terkait hal tersebut,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *