Rab. Okt 21st, 2020

Demokrat Berbagi Dengan Warga Terdampak Corona

1 min read

BANDARLAMPUNG – DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan sosial yang dipimpin Wakil Ketua DPD Partai Demokrat, Hanifal dilaksanakan di Kota Bandarlampung, terutama di lingkungan Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Rabu (8/4).

Kepada wartawan, Hanifal yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lampung itu mengatakan bahwa bakti sosial merupakan bentuk empati Partai Demokrat kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak langsung oleh wabah Covid-19. 

“Setidaknya bantuan ini menjadi penyemangat masyarakat yang terdampak untuk tetap optimis di tengah wabah yang sedang menimpa bangsa ini,” ucap Sekretaris Komisi III DPRD Lampung itu.

Hanifal menambahkan, Fraksi Demokrat DPRD Lampung juga nantinya bakal menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di dapil masing – masing anggota dalam beberapa hari ke depan.

“Tentunya kita juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler Pemerintah yakni dengan mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, banyak mengkonsumsi buah dan sayur, menambah asupan gizi dan multivitamin, dan tentunya selalu jaga jarak,” paparnya.

Sementara, Wadireks DPD Demokrat, Toni Mahasan mengungkapkan, dalam kegiatan kalo itu ada sekitar 1.000 paket sembako yang dibagikan.

“Mereka yang jadi sasaran bantuan ialah janda tua, tukang becak, tukang sapu, tukang parkir, pedagang asongan pinggir jalan, pedagang buah, sampai lansia yang tidak memiliki penghasilan cukup untuk menyambung hidup di tengah wabah corona,” tukas Toni Mahasan. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *