Sen. Okt 26th, 2020

Menanti Kejutan Nessy Kalviya di Pilkada Lamteng

1 min read

BANDARLAMPUNG – Dari lima rekomendasi yang telah dikeluarkan Nasdem, Nessy Kalviya jadi satu-satunya perempuan diusung partai besutan Surya Paloh tersebut.

Kepada awal media, Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung, Taufik Basari menyatakan partainya siap memperjuangkan keinginan Nessy untuk melanjutkan cita-cita sang suami yakni Mantan Bupati Lampung Tengah, Mustafa.

“Sejak awal beliau (Nessy) menyatakan siap maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Lamteng, banyak yang bergetar dan menangis. Ingin bergerak untuk pemenangan di Lamteng,” ungkap Tobas, sapaan akrab Taufik Basari.

Tobas optimis dengan dukungan massa yang dimiliki, Nessy mampu memenangi hajat politik lima tahunan tersebut.

“Semoga beliau (Nessy) mampu meneruskan perjuangan Kakak Mustafa di Lampung Tengah,” harapnya.

Saat menerima rekomendasi tersebut, Nessy memang belum memutuskan siapa yang akan mendampingi sebagai bakal calon wakil bupati.

Namun Tobas menyatakan akan menyerahkan keputusan terkait hal tersebut sepenuhnya kepada Nessy.

Sementara, meski banyak yang meragukan dirinya mampu bersaing pada Pilkada Lamteng, tekad yang diperlihatkan Nessy Kalviya bukanlah ‘kaleng-kaleng’.

“Tidak ada yang pernah menyangka saya bisa berdiri disini. Bagi saya terpuruk bukan tenggelam. Saya akan melanjutkan cita-cita kakak Mustafa dalam membangun Lamteng,” ungkap Nessy.

Untuk bakal calon wakil bupati, Nessy juga memastikan masih membuka komunikasi dengan semua tokoh dari beragam latar belakang. Mulai dari tokoh partai politik, tokoh adat, sampai akademisi.

Dia juga tidak menampik isu yang belakangan mulai naik tentang ‘lobi-lobi’ posisi wakil oleh kader Partai Demokrat yang juga Anggota Komisi IV DPRD Lampung, Midi Iswanto.

“Yang jelas saya komunikasi dengan beberapa partai lain. Begitu juga dengan beberapa calon wakil,” tukasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *