Jum. Okt 30th, 2020

Darmalis Resmi Nahkodai PC PPM Bandarlampung

2 min read

BANDARLAMPUNG – Pemuda Panca Marga (PPM) PC Kota Bandarlampung menerima SK Tugas masa bakti 2020 –  2025 dari PPM PD Lampung di Markas Cabang PPM Kota Bandar Lampung, jl. Teuku Umar no.4 Kedaton, Jumat (6/3).

Dimana pada SK tersebut, Darmalis diamanahkan sebagai Ketua, Siti Nuraini Putri (Sekretaris), dan Suraji Utomo (Bendahara).

Usai penyerahan SK, Ketua PD PPM Lampung RJ. Agung Kusuma, dalam sambutannya mengimbau kepada pengurus PC PPM Bandarlampung untuk dapat mengemban tugas dengan amanah dan bertanggung jawab sesuai dgn AD/ART PPM.

“Saya juga mengimbau kepada PPM Kota Bandarlampung untuk segera melakukan perekrutan, menginventarisir Putra/i Veteran di Bandar Lampung dan segera membentuk PAC di setiap kecamatan,” ujarnya.

Pada agenda yang berlangsung secara sederhana tersebut, Ketua LVRI Kota Bandarlampung Mat Soleh yang menyempatkan hadir dalam serah terima SK tersebut menilai bahwa PPM sebagai Organisasi Kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan, merupakan wadah berhimpunnya Putra-Putri Veteran dan Pejuang Republik Indonesia beserta keturunannya. 

“Semoga apa yang direncanakan PPM PC Kota Bandarlampung ini lancar serta kompak selalu dalam kebersamaan,” ucapnya.

Menjawab hal itu, Ketua PPM PC Kota Bandarlampung Darmalis mengatakan siap untuk segera merealisasikan tugas-tugasnya sebagai Pimpinan Cabang PPM Kota Bandarlampung, diantaranya berkaitan dengan penginvetarisiran putra/i Veteran yang notabene anak-anak keturunan pejuang yang bervalidasi dan terverifikasi pada LVRI. 

Senada, Sekretaris PC PPM Kota Bandarlampung, Siti Nuraini Putri mengaku, banyak yang harus dibenahi dari kepengurusan ini baik management, administrasi serta merangkul sesama anggota, yang menurutnya tidaklah mudah. 

“Perlahan tapi pasti kita benahi bersama demi barisan sistem komando yang solid. Semoga dapat selalu selaras dalam merapat kan barisan. Salam Komando,” tegas Putri, sapaan karibnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *