Kam. Okt 22nd, 2020

Nasdem Berikan Rekomendasi Untuk Nanang – Pandu

1 min read

BANDARLAMPUNG – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dikabarkan telah mengeluarkan surat rekomendasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto – Pandu Kusuma Dewangsa.

Dari foto yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (3/3), surat rekomendasi tersebut, diberikan langsung oleh Ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh kepada Nanang Ermanto yang didampingi Pandu Kusuma Dewangsa di Jakarta.

Saat coba dikonfirmasi, Liaison Officer (LO) Nanang Ermanto, Edi Setiawan membenarkan kabar yang beredar.

“Ya, surat rekomendasinya tadi diserahkan langsung oleh Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh kepada Nanang – Pandu,” singkatnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem Lampung, Fauzan Sibron belum mau mengiyakan namun tak juga membantah kabar tersebut, meski foto penyerahan rekomendasi sudah terlanjur ‘bocor’.

Ia mengatakan, baru pada tanggal 14 Maret DPW Nasdem Lampung secara resmi mengumumkan siapa saja balonkada yang mendapat rekomendasi.

Wakil Ketua IV DPRD Lampung itu menjelaskan, selain Lamsel sudah ada beberapa daerah yang telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Nasdem. Namun, dia masih belum bisa menjelaskan secara rinci ke publik.

“Ada beberapa kabupaten (tidak semua). Tanggal 14 ya resminya, sabar ditunggu saja,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *