Sen. Okt 26th, 2020

Dendi Yakin Dapat Rekomendasi PDIP

1 min read

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Bupati Pesawaran petahana, Dendi Romadhona mengaku masih optimis diusung maju PDIP di Pilkada September mendatang.

Hak itu diutarakannya saat memenuhi undangan dari DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung dalam rangka Kordinasi, silaturahmi sekaligus makan siang bersama.

“Saya sebagai Bacalon memenuhi undangan dari PDI karena masih optimis untuk mendapatkan rekom dari PDI. Tapi, terlepas siapapun yang akan direkomendasikan oleh PDIP itu yang terbaik dari partai. Kita semua sebagai calon harus menerima secara lapang dada,” kata Dendi, Sabtu (22/2).

Dendi menilai, semua bakal calon Kepala Daerah yang maju pasti ingin membuat daerahnya maju, dan sejahtera. Menurutnya, segala keputusan oleh partai dan siapapun yang akan dipasangkan merupakan putusan terbaik. Termasuk apa yang telah dilakukan oleh PDI Perjuangan ini.

“Saya rasa kader PDIP ini banyak dan semuanya punya potensi tersendiri bagi mereka. Saat ini kita masih solid bersama pasangan saya yakni Pak Eriawan untuk menyelesaikan periode ini,” jelas Dendi.

Dendi menegaskan, secara de facto dan de jure untuk saat ini, dirinya masih menjalin komunikasi yang harmonis kepada wakilnya saat ini. Ia pastikan sampai saat ini, komunikasi dengan Eriawan baik-baik saja.

“Saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja, kami akan menjalankan dan menyelesaikan amanah dari masyarakat Pesawaran di periode ini,” ucapnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *