Rab. Okt 21st, 2020

LO Eva Dwiana Kembalikan Berkas Penjaringan ke Perindo

1 min read

BANDARLAMPUNG – Diwakili Liaison Officer (LO), Eva Dwiana kembalikan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah (balonkada) Partai Perindo.

Kepada wartawan, LO Eva Dwiana, Edwin Prabu menjelaskan bahwa Eva sengaja mengutus dirinya karena memiliki kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Untuk itu, kami diberi mandat untuk mewakili Bunda Eva -begitu Eva Dwiana akrab disapa- dalam mengembalikan berkas pencalonan ke Partai Perindo,” ujarnya saat diwawancarai di DPD Perindo Kota Bandarlampung, Rabu (19/2).

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Perindo, Usman Hasani menyebut akan menjadwalkan ulang agenda pertemuan dengan Eva Dwiana untuk penyampaian visi misi balonkada.

“Sebab sesuai mekanisme, penyampaian visi misi calon (balonkada ,red) dilakukan langsung usai pengembalian berkas,” ujar Usman Hasani didampingi Sekretaris Penjaringan Eka Tiara Candra.

Perindo, kata dia, masih membuka pendaftaran penjaringan balonkada hingga 25 Februari mendatang. Untuk itu, penjadwalan ulang penyampaian visi misi Eva Dwiana dipastikan tidak akan melewati tanggal tersebut.

“Sampai hari ini baru Bunda Eva saja yang sudah mengambil serta mengembalikan berkas. Yang lain seperti M Yusuf Kohar dan Amien Fauzy baru sebatas komunikasi,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *