Sel. Okt 27th, 2020

Disdikbud Siap Jalin Kerjasama dengan IWO Lampung

1 min read

BANDARLAMPUNG –  Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Lampung, Jum’at (7/2) pagi pukul 07:30 WIB menyambangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi.

“Saya berterima kasih atas sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan, Sulpakar. Kami ingin menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan kami mohon arahan dari pak Sulpakar selaku Kepala Dinas, maupun nanti dari teman-teman yang lain di dunia pendidikan,” kata Ketua PW IWO Lampung, Riko Amir.

Dalam kesempatan itu, Sulpakar menyampaikan bahwa Disdikbud Provinsi Lampung siap bersinergi menjalin kerjasama di bidang pendidikan jurnalistik. Khususnya pengenalan jurnalistik untuk siswa sekolah.

“Saya tidak pernah menolak untuk kerjasama, baik dari IWO maupun PWI, siapa saja yang ingin menjalin kerjasama asalkan sesuai dengan ketentuan yang ada, demi kemajuan daerah Lampung dan dunia pendidikan,” kata Sulpakar.

Sulpakar juga sempat bercerita tentang dinamika dunia pendidikan di Provinsi Lampung saat ini. Pun dia berharap, jika sudah berjalan, pendidikan jurnalistik bisa bermanfaat untuk siswa sekolah di Lampung.

“Kami mengharapkan kerjasama yang bersifat membangun, dan untuk kerjasama tentang jurnalistik kami juga sudah mengajukan satu program kewartawanan,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *