Rab. Okt 21st, 2020

Peringati HUT ke-41, FKPPI Lampung Gelar Sederet Kegiatan

1 min read

BANDARLAMPUNG – Keluarga Besar Pengurus Daerah (PD) VIII Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Lampung memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 tahun dengan berbagai kegiatan.

Mengambil tema ‘Bersatu dan Berdaulat’, puncak acara kegiatan digelar di Jatimulyo, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, pada Sabtu (14/12).

Ketua PD VIII FKPPI Lampung, Tony Eka Candra mengatakan bahwa sudah 3 tahun terakhir, pelaksanaan kegiatan HUT FKPPI selalu digelar di Kabupaten/Kota.

Seperti halnya pada HUT ke 39 lalu digelar di Kabupaten Tulangbawang, kemudian ke-40 di Kota Bandarlampung, dan saat ini HUT ke-41 di Kabupaten Lampung Selatan. 

“HUT FKPPI selalu berinteraksi dengan masyarakat, dan kegiatannya selalu berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Tony Eka Candra.

Menurutnya, rangkaian kegiatan diawali upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Nasional “Radin Inten II,” pada 9 November di Kecamatan Penengahan Lampung Selatan.

Sementara pada hari itu, digelar Khitanan Massal dan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu dan Yayasan Yatim Piatu di Jatimulyo.

“Hari ini apa yang kami berikan kepada masyarakat semoga bermanfaat dan ini yang baru bisa kami berikan,” kata Tony.

Kemudian, puncak acara HUT FKPPI Ke-41 tahun 2019 ditandai dengan potong tumpeng dan pemberian piagam penghargaan kesetiaan FKPPI 24 tahun dan 36 tahun.

Dalam kesempatan itu pula pelantikan lembaga kesehatan PD-VIII FKPPI Lampung dan resimen bela negara PD-VIII FKPPI Lampung digelar.

Sebelumnya, juga digelar Kejuaraan Daerah Karate BKC-FKPPI se-Provinsi Lampung Tahun 2019 memperebutkan “Trophy H. Tony Eka Candra,” pada 16-17 November 2019 di GSG Radin Inten II Lampung Selatan dan Bhakti Sosial Donor Darah. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *