Sen. Okt 26th, 2020

Meriahnya Nobar Indonesia VS Vietnam di Rumah Dinas Wiyadi

1 min read

BANDARLAMPUNG – Nonton bareng (nobar) babak final cabang olahraga sepakbola Sea Games 2019 antara Timnas Indonesia kontra Vietnam di rumah dinas Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi berlangsung meriah.

Menurut Wiyadi, nobar tersebut sengaja digelar untuk mewadahi para pemuda, khususnya pecinta sepakbola agar bisa lebih semangat mendukung Timnas Indonesia.

“Kita tanpa undangan resmi, hanya melalui sosial media (sosmed) instagram. Ternyata ratusan warga ikut nobar disini (rumah dinas ,red),” kata Wiyadi, Selasa (10/12) malam.

Pada babak final tersebut, Timnas Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Vietnam dengan skor 0-3. Namun Wiyadi mengatakan, dalam sebuah pertandingan, menang kalah adalah sesuatu yang lumrah.

“Terpenting adalah bagaimana kita tetap mendukung Timnas Indonesia sampai nanti jadi juara,” ujarnya.

Ia juga coba sedikit menghibur kekecewaan para suporter Timnas Indonesia malam itu dengan membagikan sejumlah doorprize. Mulai dari tumbler hingga uang tunai.

“Tapi saya pastikan, kegiatan ini dan juga doorprize yang disiapkan, semua menggunakan dana pribadi saya sendiri bukan dari APBD,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *