Sel. Okt 27th, 2020

Jalin Silaturohim, HNSI Audiensi ke Kodim Lamsel

1 min read
LAMPUNG SELATAN – Kodim 0421/LS menerima audiensi Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at (6/12/19).
Komandan Kodim (Dandim) 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie menerima langsung audiensi yang digelar di ruang kerja Dandim 0421/LS itu.
Ketua HNSI Lamsel, Shobri bersama pengurus HNSI lainnya  menjelaskan tujuan utama Audiensi tersebut yakni menjalin silaturahmi dengan Kodim 0421 Lamsel.
“Ya Audensi kita ini salah satunya untuk silaturahmi, serta kami (HNSI_red) meminta kepada kodim agar bisa membimbing HNSI ini,” ungkapnya.
Pihaknya siap bersinergi membangun kemitraan. “Kita (HNSI, red) akan bersinergi dan menjadi mitra Kodim 0421/LS, apalagi HNSI sekarang baru mulai bangkit, audensi ini bentuk rasa kita untuk menjalin tali silaturahmi yang baik dengan kodim,” tambahnya
Hal senada diungkapkan oleh Dandim 0421/LS, Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie, mengucapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan silaturahmi HNSI  Lamsel.
“Saya sangat berterima kasih sekali, kawan-kawan sudah bersilaturahmi disini, Dan kami (Kodim, red) mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh HNSI Lampung Selatan ini,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *