Sel. Okt 27th, 2020

HUT Pamcam Rajabasa ke-19 Gelar Pameran

2 min read
LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Kecamatan (pemcam) Rajabasa lampung Selatan dalam rangka HUT ke-19, menggelar kegiatan Pameran pembangunan desa ekonomi kreatif Se- kecamatan Rajabasa Lampung Selatan pada Sabtu  (7/12) malam di Banding Resort.
Hadir dalam acara tersebut
Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Burhanuddin, Anggota DPRD Kab Lamsel Jenggiskhan Haikal, Koramil, Kapolsek Kalianda , Kadis Kominfo, Camat Rajabasa  Sabtudin,S.Sos. tokoh adat pangeran Penyimbang agung, Para Kades dan Tim pengerak PKK se- Kecamatan Rajabasa, tokoh agama, tokoh pemuda, Forkopimcam Rajabasa serta warga masyarakat Rajabasa.
Camat Rajabasa Sabtudin dalam
laporannya mengatakan kegiatan ini terlaksana atas dasar keputusan camat Rajabasa, no 4/30/206/VII/2019 tentang kepanitian pameran pembangunan desa se kecamatan Rajabasa 2019. AdapunTema pameran pembangunan ini Mewujudkan Destinasi Wisata dan Inovasi Ekonomi Kreatif.
Sedangkan maksud dan tujuan pameran pembangunan ini Dalam Rangka memperingati HUT yang ke-19
tahun 2019, dengan tujuan memberikan hiburan kepada masyarakat Kec.Rajabasa, sekaligus mempromosikan ekonomi kreatif dari 16 desa se Kec.Rajabasa.
“Kegiatan ini di gelar selama 5 hari dari Tgl (7-11/12/2019). Dengan harapan semoga pergelaran pameran pembangunan ini dapat menampilkan kreatifitas dalam berkarya, serta berjalan dengan lancar dan tertib,” harapnya.
Selain itu dalam sambutan Plt.Bupati Nanang Ermanto, yang disampaikan Staf Ahli Ekobang dan kemasyarakatan, Burhanuddin mengatakan Atasnama Pemkab Lamsel mengucapkan Selamat atas HUT ke-19  Kecamatan Rajabasa.
“Semoga Kecamatan Rajabasa akan semakin maju serta diharapkan dapat memberikan peranan lebih besar dalam proses pembangunan yang lebih baik lagi untuk yang akan datang, ” ujarnya.
Untuk diketahui Gelaran pameran pembangunan ini merupakan rutinitas kegiatan setiap tahun. Kegiatan ini diharapkan dapat merangsang dan menumbuhkembangkan ekonomi kreatif dan inovatif, sehingga dapat memperbaiki dan meningkatkan perekonomian, khusus masyarakat desa, dan umumnya masyarakat se – Kecamatan Rajabasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *