Ming. Okt 25th, 2020

Hari Ibu, Umar Ahmad Lepas Peserta Jalan Sehat

1 min read
TULANGBAWANG BARAT – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad SP,  membuka jalan sehat dan lomba Paud serta memperingati hari Ibu ke 91 tahun 2019.
Acara berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Tiyuh Kagungan ratu, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Setempat, Minggu (8/12/2019).
Rute jalan sehat dalam rangka memperingati hari ibu ke 91 itu dimulai pukul 06.00 wib dari GOR Kagungan Ratu-Margo Dadi. Sebelum jalan sehat, Bupati Tubaba Umar Ahmad dan bunda Paud Cornelia Umar didampingi seluruh kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten setempat dan seluruh peserta senam bersama.
Dengan tema keluarga sehat dan bahagia, Bupati Umar Ahmad dan Bunda Paud Tubaba Cornelia Umar mengikuti Jalan sehat bersama. Acara itu juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai anak Paud se-Tubaba dan pemberian dorprize untuk para peserta.
Bupati Umar Ahmad dan bunda Paud Tubaba Cornelia Umar juga memeriahkan acara peringatan hari ibu ke 91 dengan mengundi dorprize dan memberikan piala serta piagam penghargaan kepada anak anak Paud yang ikut lomba mewarnai.
Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad yang disampaikan oleh asisten 2 bidang Pengembangan Ekonomi Lekok, mengatakan, atas nama pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan selamat hari ibu ke 91.
“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Tubaba agar bisa menerapkan pola hidup sehat, karena keluarga sehat dan bahagia sesuai dengan tema hari ibu 2019 ini, dapat menjadi motivasi bagi para ibu-ibu untuk bisa menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat untuk anak dan keluarga nya,” ucapnya.(Mawardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *