Kam. Okt 22nd, 2020

Hapus Tato Gratis, Yonas Gandeng Dokter Spesialis Kulit

2 min read

BANDARLAMPUNG – Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, Yonasyah bekerjasama dengan Dokter Spesialis Kulit, dr. Antoni Miftah menggulirkan program hapus tato gratis.

Menurut Antoni, kegiatan tersebut merupakan wujud keprihatinan. Sebab, kata dia, banyak orang yang sebenarnya punya keinginan dan niat menghapus tato, namun tidak punya biaya.

“Karena itu, syarat kalau mau ikut program hapus tato gratis hanya niat tulus untuk berhijrah ke arah kehidupan yang lebih baik,” jelasnya di Klinik dan Apotek Berlian, Kotabaru, Jumat (6/12).

Antoni menegaskan, meski bekerjasama dengan Yonasyah, apa yang ia lakukan murni untuk beramal, tanpa ada muatan lain termasuk politik.

“Saya netral, dalam hal ini karena keterbatasan waktu yang saya miliki jadi saya meminta bantuan sahabat saya, Bung Yonas (sapaan akrab Yonasyah) untuk mencarikan orang yang mau ikut hapus tato gratis,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Bakal calon Wakil Walikota Bandarlampung, Yonasyah mengamini hal tersebut. Yonas menuturkan, Antoni sampai membeli alat laser baru, khusus untuk program hapus tato gratis.

“Jadi semua alat yang digunakan, dibeli sendiri oleh dr. Antoni Miftah, dan semuanya canggih,” ujar Yonas.

Ia menjelaskan, bagi masyarakat yang ingin jadi peserta program hapus tato gratis, bisa mendaftarkan diri di Klinik dr. Antoni Miftah dan Apotek Berlian, Jalan Gajah Mada, nomor 18 D, Kotabaru, Tanjungkarang Timur. Juga bisa menghubungi call center Yonasyah Menyapa di 082175641144.

“Syaratnya menyetorkan fotocopy E-KTP atau foto E-KTP domisili Kota Bandarlampung beserta foto ukuran tato ke call center kami,” jelasnya.

Rencananya, lanjut Yonas, hapus tato gratis akan rutin dilakukan setiap hari Jumat. Dalam satu sesi, kata dia, dibatasi antara tiga sampai lima peserta.

“Animo masyarakat cukup luar biasa, hari pertama ini saja sudah ada 12 yang mau ikutan. Tapi karena proses hapus tato butuh waktu jadi kita batasi, yang belum dapat giliran bisa menunggu di sesi berikutnya,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *