Kam. Okt 22nd, 2020

Mazda 2 Facelift Resmi Mengaspal di Indonesia

1 min read

JAKARTA – Mazda 2 Facelift 2020 telah resmi diperkenalkan di SCBD, Jakarta. PT Eurokars Motor Indonesia tampaknya menyematkan banyak perubahan pada versi mobil terbarunya tersebut.

Perubahan tersebut bisa dilihat dari material, kabin, dan bahkan desainnya. Dengan adanya perubahan, tentu saja Mazda 2 Facelift terkesan lebih modern dan fresh daripada pendahulunya.

Diluncurkannya versi Facelift 2020 ini menambah lini mobil terbaru Mazda. Seperti yang diketahui, bulan November ini produsen juga merilis Mazda CX-8.

Sebagai mobil terbaru, Mazda 2 Facelift tentu saja didukung dengan spesifikasi yang handal, fitur lengkap, dan teknologi mumpuni.

Konsep desain yang tersemat pada Mazda 2 Facelift terkesan simpel dan mewah. Semakin memikat hati karena Mazda 2 Facelift didesain dengan rangka bodi berteknologi SKYACTIV.

Dari rangka bodinya saja sudah bisa dipastikan bahwa Mazda 2 Facelift memang lebih kuat dan ringan daripada pendahulunya. Dengan spek tersebut, Mazda 2 Facelift bisa mendukung penggunaan harian secara optimal.

Untuk urusan harga, Mazda 2 Facelift dipengaruhi oleh varian yang dimilikinya. Diketahui, Mazda 2 Facelift 2020 tersedia dalam varian Mazda2 Type R dan Mazda2 Type GT.

Mobil Mazda2 Type R bisa anda dapatkan dengan harga Rp 285,3 juta per unit. Sementara untuk Mazda2 Type GT, harganya Rp 302,8 juta.

Harga on the road tersebut terbilang sesuai dengan kualitas yang dibawanya. Semakin menarik untuk dibawa pulang karena Mazda 2 Facelift menawarkan varian warna yang mewah.

Jika anda ingin mendapatkan Mazda 2 Facelift dengan pilihan warna special soul red crystal dan machine grey, anda hanya perlu menambah biaya Rp 4 juta saja. (Oto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *