Jum. Okt 30th, 2020

Pilkada Bandarlampung, Bunda Eva Masih Timang-timang Calon Pendamping

1 min read

BANDARLAMPUNG – Beberapa waktu belakangan, dua nama Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota, Yonasyah dan Hanafiah Hamidi santer disebut sudah menjalin komunikasi intens dengan Balon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Saat dikonfirmasi, Eva mengamini hal tersebut, namun ia mengaku takmau buru-buru menentukan pasangan politiknya pada Pilkada Bandarlampung 2020 mendatang.

Menurutnya, entah nantinya berpasangan dengan pengusaha, politisi, maupun birokrat, terpenting bisa bekerjasama membangun Kota Tapis Berseri.

“Siapa saja wakil Bunda yang penting kita sama-sama membangun Kota Bandarlampung melanjutkan apa yang sudah dibangun pak Herman,” kata Eva Dwiana, saat diwawancarai di Kantor Gubernur Lampung, Selasa (26/11).

Eva juga mengaku takmau ambil pusing terkait beberapa Balon Walikota lain yang sudah mulai sosialisasi sembari tebar logistik ke masyarakat.

Menurutnya, pemikiran warga Kota Bandarlampung sudah modern dan lebih pintar, sehingga tidak mudah tergiur dengan ‘pemberian’ macam itu. 

“Biar saja, kita nggak perlu bagi-bagi. Lebih baik kita fokus saja, dan yakinlah Bunda siap maju di Pilkada Bandarlampung ini,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *