Kam. Okt 22nd, 2020

Rambut Lo Aja Gue Perhatiin, Apalagi yang Lain

2 min read

BANDARLAMPUNG – Ratusan ribu suara milenial di Kota Bandarlampung tentu jadi ‘komoditi’ yang ‘seksi’ pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Para Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) pun pasti punya cara masing-masing untuk mengambil simpati para milenial yang mayoritas merupakan pemilih pemula, tak terkecuali Yonasyah.

Balon Wakil Walikota itu coba mencuri hati milenial dengan memberi perhatian pada hal-hal kecil. Salah satunya dengan memulai gerakan cukur rambut gratis, yang ia sebut Barber On The Street.

“Ini adalah ide kita bersama dengan tim. Agar masyarakat Bandarlampung terlihat bersih, rapi, fresh dan ganteng,” kata Yonas, begitu ia biasa disapa, di Lampung Elephant Park, Enggal, Selasa (19/11).

Yonas menuturkan, urusan rambut sebenarnya lekat dengan keseharian, namun kerap dilupakan karena selalu disibukan dengan berbagai kegiatan.

“Rambut lo aja gue perhatiin, apalagi yang lain, ya kan,” seloroh Yonas.

Pada kegiatan sore itu, animo masyarakat terlihat cukup tinggi. Dari anak-anak hingga dewasa antre menunggu giliran cukur rambut.

Haikal (23) warga Kecamatan Kedaton, mengatakan sengaja datang bersama beberapa rekannya untuk cukur gratis dan berswafoto di photobooth yang memang disediakan tim Yonas.

“Saya datang kesini sama teman-teman, pokoknya mau cukur gratis, mau ketemu juga sama Bung Yonas, dukung beliau untuk maju (Pilkada ,red),” ujar Haikal.

Senada disampaikan Sultan (38) warga Labuhan Ratu, yang datang bersama istri dan anaknya. Ia mengaku tertarik ikutan Barber On The Street setelah mendapat info di sosial media facebook.

Menurutnya, Yonas punya cara pendekatan yang luwes sehingga mudah diterima semua kalangan, termasuk milenial.

“Mudah-mudahan sosok seperti Bung Yonas bisa menjadikan Bandarlampung lebih baik ke depan,” tukasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *