Kam. Okt 22nd, 2020

TEC Tandatangani Pakta Integritas Partai Nasdem

1 min read

LAMPUNG SELATAN – Bakal Calon (balon) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Tony Eka Candra (TEC) mendatangi Kantor DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), untuk menandatangani Pakta Integritas.

Kedatangan TEC tersebut merupakan kali kedua, setelah sebelumnya mengikuti pemaparan visi-misi sebagai balon Bupati.

Saat diwawancarai, Tony mengungkapkan penandatangan Pakta Integritas merupakan salah satu syarat mendapatkan rekomendasi Partai Nasdem.

“Saya sepakat dengan Pakta Integritas yang dibuat Partai Nasdem dan sudah saya tanda tangani,” kata TEC, Sabtu (9/11)

Tony menjelaskan, pakta integritas dimaksudkan sebagai bentuk keseriusan dan komitmen menjaga marwah Partai Nasdem dan komitmen melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai Bupati Lamsel.

Sementara itu, Ketua Penjaringan DPD Partai Nasdem Lamsel, Yunizar Adha menyampaikan, penandatangan ini untuk melengkapi berkas administrasi.

“Ini juga merupakan intruksi dari DPD dan Fraksi. Seharusnya dihadiri juga oleh fraksi, namun fraksi sedang berada di Jakarta karena acara Kongres Partai Nasdem,” katanya.

Dirinya melanjutkan, pakta integritas tersebut berlaku bagi semua balon yang mendaftar, sebagai bentuk komitmen kepada Nasdem dan terpenting untuk bagaimana strategi membangun Lamsel.

“Karena kita di Nasdem Lamsel harus paham juga bagaimana kedepannya untuk Lamsel. Rekomendasi belum tahu kapan, tapi di jadwal bulan Desember, bisa maju, bisa mundur, karena itu hak penuh DPP Partai Nasdem,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *