Ming. Okt 25th, 2020

Silaturahmi Dengan Kembang Lampung, Ini Harapan Bung Yonas

1 min read

BANDARLAMPUNG – Bakal calon Wakil Walikota Bandarlampung, Yonasyah menghadiri silaturahmi dengan para anggota, sesepuh dan tokoh Kerukunan Masyarakat Bangka Belitung Lampung (Kembang Lampung), Selasa (5/11) malam.

Acara silaturahmi yang digelar di RM Kayu tersebut sekaligus pembahasan untuk pemilihan Ketua Kembang Lampung yang baru.

Untuk sementara, para sesepuh secara aklamasi sepakat memilih Ridwan MH sebagai Plt ketua yang baru. Ia dipercaya menyusun kembali kepengurusan setelah perkumpulan tersebut vakum karena ketua yang lama wafat.

Dalam kesempatannya, Bung Yonas, sapaan akrab Yonasyah, optimis Kembang Lampung dapat kembali berkiprah, karena warga asal Bangka dan Belitung cukup banyak di Lampung.

“Apalagi organisasi ini hanya bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan, seperti mewakafkan lahan untuk pemakaman umum, memberikan ambulans dan lain-lain,” ujar Bung Yonas. 

Kembang Lampung, kata dia, tidak mengenal suku, agama, dan ras. Artinya bergerak berdasarkan hati nurani tiap-tiap anggota melalui kebersamaan yang sudah terjalin belasan tahun.

“Harapan kita, Kembang Lampung ke depan tidak hanya bergerak di bidang sosial saja, tetapi banyak program kerja yang yang lebih bersentuhan lagi ke masyarakat, dan tentunya bergerak dalam bidang apapun,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *