Jum. Okt 30th, 2020

Budiman AS Terbuka Untuk Masyarakat

1 min read

BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan (Dapil) Bandarlampung, Budiman AS menggelar reses di Jalan Legundi, Gang Afdol III, Kecamatan Sukarame, Rabu (6/11).

Budiman menyampaikan, selain untuk menyerap aspirasi, reses juga bertujuan untuk silaturahmi dengan masyarakat. Untuk itu, Budiman meminta masyarakat yang telah memilihnya sebagai wakil rakyat untuk tidak sungkan-sungkan mendatanginya. Baik dalam keperluan umum, mapun keperluan pribadi.

“Saya ini wakil bapak ibu di DPRD Lampung. Maka rumah saya ini terbuka untuk bapak ibu semua,” ungkap Anggota Komisi IV itu.

Dalam kesempatan itu juga, dia menyampaikan dalam melaksanakan pembangunan, DPRD bekerja sama dengan pimpinan eksekutif yakni Walikota atau Gubernur.

“Kita bukan eksekutor, sehingga segala aspirasi atau usulan masyarakat tetap menjadi kebijakan eksekutif. Namun tugas kami sebagai wakil rakyat adalah memperjuangkan aspirasi,” terangnya.

Budiman bahkan membagikan nomor telepon pribadinya kepada masyarakat yang hadir saat itu. Menurut Budiman, hal tersebut bertujuan agar kelak dia dapat lebih maksimal menyerap aspirasi masyarakat.

“Ada persoalan apapun silahkan berkonsultasi dengan saya. Saya terbuka kepada masyarakat Sukarame atau sekitarnya,” tutupnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *