Sen. Okt 26th, 2020

Aprilliati Bantu Mushola dan Masjid

1 min read

BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Aprilliati janji akan perjuangkan pembuatan sumur bor untuk Musholla Al-Ikhlas di Kelurahan Kelapatiga, Kecamatan Tanjungkarang Pusat.

Saat menggelar reses di wilayah tersebut, warga khususnya di RT 09, Lingkungan II, mengeluhkan tiap masuk musim kemarau, sumur galian yang jadi sumber air mereka kering sehingga jemaah tidak bisa berwudhu.

“Selagi untuk kepentingan masyarakat umum, saya akan perjuangkan,” ujar anggota DPRD daerah pemilihan (dapil) Bandarlampung itu, Selasa (5/11).

Menurut Aprilliati, pembangunan sumur bor baru bisa direalisasikan pada 2020 mendatang. Sebab ada mekanisme yang harus dilalui.

“Permohonan pengadaan sumur bor ini tetap diajukan ke pemerintah provinsi (pemprov). Fungsi kami sebagai anggota DPRD akan mengawal aspirasi ini. Tapi kalau pemerintah tidak ada uang, nanti bisa pakai duit kita pribadi,” ungkap Ketua Fraksi PDIP tersebut.

Bukan hanya di Musholla Al-Ikhlas, dalam kegiatan itu salah seorang warga juga meminta agar Aprilliati turut membantu dalam proses pembangunan Masjid Hidayatussalam yang berada di kawasan setempat.

“Insh Allah dalam waktu dekat saya akan menyambangi masjid itu, membantu untuk proses pembangunannya (menyumbang), nanti bisa didampingi Pak RT juga,” katanya.

Menurut Aprilliati, Masjid Hidayatussalam menyimpan kenangan sendiri baginya. Ternyata bertahun – tahun silam, dia sempat menjadi Ketua Remaja Islam Masjid (Risma) di tempat tersebut.

“Dulu tahun 1984 saya Ketua Risma di masjid itu. Maka wajar kalau nanti saya akan memberikan bantuan untuk masjid itu,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *