Sel. Okt 27th, 2020

Yusirwan Siap Dorong Pemprov Bangun SMKN di Panjang

1 min read

BANDARLAMPUNG – Anggota Komisi V DPRD Lampung Yusirwan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kecamatan Panjang yang menghendaki adanya Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di wilayah setempat.

Yusirwan bersama sembilan legislator daerah pemilihan (dapil) Bandarlampung lainnya, juga telah meninjau langsung lokasi yang rencananya akan dibangun SMKN tersebut.

Kepada wartawan, Yusirwan menyatakan siap perjuangkan keinginan warga Kecamatan Panjang tersebut di tahun anggaran 2020 mendatang.

“Kita ketahui, gedung yang kita tinjau hari ini dahulu merupakan Gedung UPTD BLUD, dengan luas sekitar 6000 meter persegi. Masyarakat setempat sangat menghendaki adanya sekolah (SMKN) di daerah tersebut. Sebagai wakil rakyat, kita siap memperjuangkannya,” jelas Yusirwan, Jumat (1/10).

Sektor pendidikan, menurut dia, merupakan hak dasar yang wajib diperoleh setiap anak. Sebab menurutnya, anak merupakan generasi penerus bangsa.

“Sebagai legislator yang diamanahkan duduk di Komisi V, kita fokus terhadap sektor pendidikan, dan ini merupakan salah satu langkah kita untuk menunjang pendidikan di Lampung agar lebih baik ke depan,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *