Jum. Okt 30th, 2020

Giat Kerja Demi Kursi Nomor Dua

1 min read

BANDARLAMPUNG – Beberapa nama Bakal Calon (Balon) Walikota sudah mulai mengerucut jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandarlampung. Ada Rycko Menoza, Eva Dwiana, juga petahana Yusuf Kohar.

Melihat peta politik saat ini, urusan siapa sosok Balon Wakil Walikota masing-masing nama diatas, boleh jadi paling menarik untuk di telisik.

Dari sekian banyak nama yang mengincar ‘kursi nomor dua’, Yonasyah bisa dibilang paling menonjol.

Meski belum punya rekam jejak di dunia politik, tapi Yonasyah sudah ‘matang’ di dunia bisnis. Sejauh ini, kinerja yang ditampilkan juga tidak mengecewakan. Mulai dari sosialisasi hingga tebar bantuan untuk masyarakat, rajin dilakukan.

“Sebagai junior (di dunia politik) saya tentu harus menunjukan kerja nyata di masyarakat,” kata Yonasyah usai penyampaian visi misi di DPD Nasdem Kota Bandarlampung, Senin (28/10).

Yonasyah juga mengaku masih wait and see terkait bakal berpasangan dengan siapa pada Pilkada mendatang. Ia mengatakan, entah itu ‘dipinang’ ataupun ‘meminang’ yang jelas siapapun pasangannya harus bisa saling melengkapi.

“Kalau saya ingin berpasangan dengan Balon Walikota yang visioner. Artinya kita bisa sama-sama bisa membuat Kota Bandarlampung ini lebih maju lagi untuk ke depan,” jelasnya.

Pun Yonasyah mengaku, jika diberi kepercayaan untuk menjadi Wakil Walikota Bandarlampung, ia akan fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Jadi bagaimana kita membuat sektor industri yang erat kaitannya dengan pemuda bisa bergairah. Seperti industri teknologi (startup) dan industri kreatif,” pungkasnya. (Gar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *