Kam. Okt 22nd, 2020

AirAsia Tambah Rute Penerbangan ke Lombok

1 min read

JAKARTA – AirAsia menambah rute penerbangan ke Lombok, dari Surabaya dan Yogyakarta. Kedua rute ini akan dilayani menggunakan pesawat Airbus A320.

Dalam siaran pers yang diterima , Sabtu (26/10) AirAsia kembali memperkuat konektivitas domestik dengan meluncurkan dua rute baru langsung dari Surabaya (SUB) dan Yogyakarta Adisucipto (JOG) menuju hub kelimanya di Lombok (LOP).

Penerbangan Lombok-Surabaya baru dioperasikan pada 25 November 2019 dengan frekuensi penerbangan 4 kali seminggu, sementara rute Lombok-Yogyakarta Adisucipto akan dimulai pada hari ini, 26 November 2019 dengan frekuensi 3 kali seminggu.

“Kehadiran rute baru langsung dari Surabaya dan Yogyakarta Adisucipto ke Lombok ini kami harapkan akan semakin menggairahkan pariwisata Lombok khususnya untuk pasar domestik,” ujar Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Sebagaimana rute domestik AirAsia lainnya, pada kedua rute ini setiap penumpang juga mendapatkan jatah bagasi gratis hingga 15 kg. Beroperasinya rute Lombok-Yogyakarta Adisucipto nantinya akan menggantikan rute Lombok-Yogyakarta Kulon Progo yang akan dialihkan untuk sementara waktu karena alasan operasional.

“Dengan jadwal penerbangan malam, wisatawan juga dapat memaksimalkan waktu liburannya untuk mengeksplorasi dan merasakan lebih banyak pengalaman menarik yang ditawarkan masing-masing destinasi,” tutup Veranita Yosephine. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *