Sen. Okt 26th, 2020

Antoni Imam: Membangun Daerah Dengan Semangat Kebersamaan

1 min read

BANDARLAMPUNG – Untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) butuh kerja sama banyak pihak. Sebab, seorang bupati bukanlah Superman. Untuk itu, bupati butuh “super tim” untuk membangun Lamsel lebih maju lagi.

Hal itu disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Antoni Imam usai mengikuti fit and propertest atau uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPD PDIP Lampung, Rabu (23/10).

“Membangun suatu wilayah harus dengan semangat kebersamaan, kolaborasi dan sinergi banyak pihak,” kata Antoni.

Antoni melanjutkan, disitulah pentingnya peran seorang kepala daerah. “Kepala daerah harus mampu meramu semua potensi-potensi di wilayahnya sehingga dapat menjadi kekuatan besar,” ucap legislator asal daerah pemilihan Lamsel itu.

Dengan semangat gotong royong bdan kebersamaan, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS itu meyakini, Lamsel akan lebih maju lagi. “Oleh karenanya, diksi saya itu bukan supermen yang bekerja, tapi super tim,” ungkapnya.

Di kabupaten, kata dia, seorang Bupati adalah jabatan di level puncak. “Untuk di Lamsel, dia (bupati) punya 50 DPRD kabupaten, 10 DPRD Provinsi dan 10 anggota DPR RI dari dapil (daerah pemilihan) Lampung I,” sebutnya.

Selain itu, sambung Antoni, ada ribuan sumberdaya manusia birokrasi, mulai dari desa hingga kabupaten.

Jika kelak dia mendapat amanah menjadi Bupati Lamsel, Antoni akan menggerakkan seluruh unsur tersebut, yang disebutnya “Super Tim” untuk bersama membangun kabupaten setempat.

“Semua unsur tersebut harus diajak bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lamsel,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *