Jum. Okt 30th, 2020

Nanang Ermanto Hadiri Pengukuhan Pengurus dan Pokja GMBI Lamsel

1 min read

LAMPUNG SELATAN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menghadiri acara deklarasi serta pengukuhan pengurus dan pokja lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) di Aula rumah dinas bupati Lampung Selatan,  Senin (21/10/2019).

Ketua umum LSM GMBI distrik lampung selatan, Heri Prasojo mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel yang telah memfasilitasi kegiatan GMBI. Dia juga mengharapkan dukungan dan support pemerintah, utamanya Plt. Bupati Lamsel.

Sedangkan, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus ketua umum GMBI Lamsel, yang baru dilantik.

Nanang berharap, para pengurus GMBI yang baru dapat memberikan hal-hal positif untuk kemajuan kabupaten lampung Selatan.

“Selamat atas di lantik nya Bung, Heri prasojo, sebagai ketua umum distrik lampung selatan, Semoga kedepannya GMBI bisa memberikan hal hal posisitif untuk pembangunan yang ada di kabupaten lampung selatan ini,”Ucap Nanang.

Diketahui, pengukuhan dan pokja pengurus LSM GMBI Lamsel dihadiri pendiri GMBI Fauzan Rachman, Forkopimda dan ratusan pengurus lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan masyarakat bawah indonesia (GMBI) Forkopimda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *