Sab. Nov 28th, 2020

Himapet Unila dan IKA FP Gelar Reuni ‘Mulang Kandang’

1 min read

BANDARLAMPUNG – Himpunan Mahasiswa Peternakan (HIMAPET) dan Ikatan Keluarga Alumni Jurusan Peternakan FP Unila bekerja sama menggelar Dies Natalis & Reuni Akbar ‘Mulang Kandang’ di Pelataran Gedung Peternakan Unila.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sabtu dan minggu ini merupakan rangkaian hari Perayaan Dies Natalis Jurusan Peternakam Ke-29, berbagai macam kegiatan perlombaan juga ditampilkan.

“Kalau rangkaianya banyak seperti, Lomba Akustik, Lomba Memasak Produk Peternakan, Bazar, Inspiration Sharing Session, Apresiasi Dosen Peternakan Bakti, Ngopi Bareng, Ramah Tamah, Donor Darah, dan Job Fair yang dihadiri 20 perusahaan,” ujar Ketua Pelaksana, Hendrik Julian pada Metropolis.co.id, Selasa (21/10/2019).

Hendrik juga menyebut Dies Natalis dan Reuni Akbar Jurusan Peternakan FP Unila merupakan salah satu kegiatan yang dipelopori oleh seluruh Dosen, IKA Peternakan, dan mahasiswa Jurusan Peternakan dengan mengusung tema”Eksistensi dan Solidaritas Jurusan Peternakan Di Era Mellineal”.

Sementara itu dalam sambutanya, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Peternakan Dwi Prasetyo mengucapkan banyak terimakasih kepada dosen dan alumni jurusan peternakan telah mendukung acara Dies Natalis dan Reuni Akbar ini.

Jurusan Peternakan berdiri 24 September 1990, jika dikaitkan dengan Himpunan Mahasiswa Peternakan, dimana Himpunan Mahasiswa Peternakan berdiri 1 Tahun 1 Bulan setelah berdirinya jurusan peternakan yaiu pada 23 Agustus 1991.

Senada denganya, Ketua Jurusan Peternakan FP Unila Arif Qisthon Ketua Jurusan Peternakan FP Unil) menyampaikan bawasanya kegiatan ini merupakan kontribusi dari Himpunan Mahasiswa Peternakan dan IKA Peternakan FP Unila, berharap semoga kedepannya tetap berkontribusi, lebih bersemangat dan bermanfaat, semoga semuanya akan terlahir untuk menjadi yang terbaik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *