Sab. Nov 28th, 2020

Dua Anak Selamat Dari Insiden Kecelakaan Nahas di KM 96 Tol Lampung

1 min read

LAMPUNG SELATAN – Seorang Balita inisial Va (2) dan gadis kecil PA (9) selamat darinl tragedivkecelakaan naas yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera KM 96.400 Natar Lampung Selatan, Sabtu (19/10/2019).

Kedua anak yang selamat itu saat ini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mardi Waluyo, Metro.

Kasat Lantas Polres Lamsel AKP M. Kasyfi Mahardika mengatakan, mobil Sedan Honda City dengan nopol BE 1230 BK yang melaju dari pintu tol Terbanggi ini hilang kendali, diduga sopirnya mengantuk sehingga menabrak kendaraan deidepannya yang melaju dijalur lambat.

“Ketika di TKP, mobil Sedan menghantam bagiam belakang mobil Truck yang didepannya, sehingga kecekalaanpun tak dapat dihindarkan dan terbakar,” ujar AKP Kasyfi Mahardika kepada media.

Ia juga menjelaskan, ada tujuh orang yang terlibat dalam kecelakaan, empat orang diantaranya dinyagakan meninggal dunia dan telah di evakuasi ke RS Bhayangkara di jalan pramuka, Kemiling Bandar Lampung.

“Keempat korban yakni, Kris (42) tahun, Hadi Prayitni (40) tahun, Mikail (7) tahun dan Elisabet Yora (37) tahun dan telah dievakuasi ke RS Bhayangkara,” jelasnya.

Selain balita dan anak, korban lain yang selamat yakni seorang supir Truck dengan Nopol BH 8794 HP yang kendaraanya dihantam pemilik mobil Sedan Honda City dari belakang.

Informasi yang didapat, kedua balita dan anak usia 9 tahun itu didapati menangis histeris usai selamat dan menyaksikan kedua orang tua yang berada dimobil tersebut terbakar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *